Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumat, 24 Mei 2013

Download game smurf village (Iphone, Ipod toch, Ipad)

Pagi broo(Siapa juga bilang malem hari), monggo ramein blog baru gue yang penting jangan di bakar ya. Ini nih gue mau posting game (Iphone, Ipod touch, Ipad) yang di gemari sama pacar ane lagi. Namanya "Smurf Village" pacar gue emang paling seneng sama game yang berbau khayal2 (Semua game khayal kali bos). Katanya sih seru tapi ga tau juga belum pernah nyoba soalnya hehe(Emang sebenernya sih ga punya gadget jaim doang haha). Karena keterbatasan biaya dan waktu yang singkat kita hidup di dunia ini(Ceramah) gue belum nemu pencerahan tentang game ini, langsung sedot aja broooo (Emang lagi minum?)
                                              Screenshot

With Papa Smurf's guidance, it’s up to you to create a new village for the Smurfs to call home. Build your own Smurfs’ village from scratch in this free social game for iPhone, iPod Touch and iPad.( Gak ngerti? makanya belajar :p pake gugel translate kalo perlu tapi ribet)


Klik bawah "Monggo Download"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar