Wikipedia

Hasil penelusuran

Sabtu, 25 Mei 2013

Download Game Android Resident Evil 5

Pagi kawan, ane mau posting tentang game Android lagi (Ga ada yang lain apa?)
Kalian tau kan gue mau posting game apa? yak betul banget karena di judul postingan udah ada (Pake mikir segala :p). Gue juga bersyukur banget kepada yang diatas, kepada orang tua gue, sodara dan temen2 gue yang udah ngijinin buat posting tentang game ini(Nope! Kelamaan dan terlalu lebay). Dan dari pada kelamaan karena matahari udah mulai terbit dari utara(Planet gue beda bro No Protes!) langsung aja baca pencarahan dari Uztads gamers kita ini (Beli dmana ya? kok ada sih uztads gamers).

Resident Evil 5 merupakan sebuah game dalam penumpasan para zombie-zombie(Kapan game ini ngeluarin versi penumpasan pocong dkk-_-) yang berkeliaran dan kta di tugaskan untuk membunuh para zombie-zombie itu(Jauhkan dari penegak hukum), percis sama halnya di dalam film nya, namun kali ini kawan-kawan bisa memainkannya didalam game ini. Mungkin dengan game untuk Android ini bisa menghibur waktu santai kawan-kawan, sangat seru untuk di coba. Semoga bermanfaat dan bila kawan-kawan tertarik untuk mencobanya bisa kawan unduh melalui link dibawah ini :



Download Resident Evil 5 (android game):

klik disini untuk download Resident Evil 5 (android game)

2 komentar:

  1. Setan anjing babi bangsat goblog lebay ni blog blog jelek banyak ngomong

    BalasHapus
  2. Kampang mana nih gak bisa di unduh dasar boot mampang banyak hadir banci

    BalasHapus